Mengapa saya memilih SMP Labschool Jakarta?

Assalamualaikum Wr. Wb. Hai perkenalkan nama saya Andi Nuh Rafsanjani Saya berasal dari sekolah Jakarta Islamic School

Saya Biasa dipanggil Rafsan/Jani dari kelas 7A Angkatan 31 dengan nomor absen 7. Hobi saya adalah meretas/hacking, berenang/swim, dan play football. Di kesempatan Kali ini saya akan menceritakan SMP Labschool Rawamangun Jakarta. Saya memilih SMPLabschool dikarenakan SMP Labschool Rawamangun Jakarta merupakan salah satu sekolah terbaik di DKI Jakarta.

Kakak ayah saya atau om saya yang bernama Iqbal ia juga bersekolah di SMP Labschool Rawamangun Jakarta Ia sering bercerita bahwa Bersekolah Labschol Sangat seru Dan Ia Selalu Berkata Bahwa SMP Labschool Jakarta banyak aktivitas yang menarik Untuk Diikuti.

Sebelum saya mendaftar di SMP Labschool Rawamangun Jakarta saya Sudah Mendaftar di sekolah elit di inggris london nama sekolah tersebut adalah Svenska Skolan London saya lulus di sekolah Svenska Skolan London namun karena tempat sekolah Svenska Skolan London terlalu jauh dan tidak ada yang menemani saya jadi, saya memutuskan untuk Sekolah di Jakarta.

Lalu pada akhirnya saya mendaftar di SMP Labschool Jakarta. Pada saat tes penerimaan saya merasa sangat semangat karena ini merupakan pertamakalinya dalam hidup saya untuk mengikuti tes seleksi masuk sekolah secara online, apalagi pada saat mengerjakan soal saya cukup tegang karena semasa sekolah saya biasa mengerjakan soal lebih santai atau tidak dibatasi waktu begitu cepat (15 soal harus dijawab dalam waktu 15 menit).

Saya merasa sangat senang dan bangga bisa masuk SMP Labschool Rawangun Jakarta. Banyak sekali teman saya yang mendaftar dalam SMP Labschool Jakarta namun banyak dari mereka yang tidak lolos. Saya sangat senang karena saya menang  bersaing.

Setelah lulus, saya mempunyai tekad merubah diri dan harus lebi giat lagi dari pada masa SD saya. Di Labschool Rawamangun sering saya dengar banyak mengadakan perlombaan-perlombaan dari yang bersifat intern bahkan sampai tingkat internasional. Dan siswa siswi nya pun banyak yang sudah menghasilkan prestasi di setiap perlombaan-perlombaan tersebut. Semoga suatu saat saya pun bisa ikut ambil dalam kegiatan-kegiatan ini.

Salah satu alasan saya milih Labschool itu karna sekolah nya bagus dan juga banyak ekstra kulikuler yang bisa saya ikuti. Saya juga kagum dengan cara guru guru Labschool ini mengajar. Pengalaman saya setelah beberapa minggu di Labschool ini sangat seru Banyak kegiatan yang membuat saya senang.Beberapa contoh nya adalah MPLS dan lari pagi di hari jumat.Kegiatan MPLS yang di adakan di Labschool ini sangat seru dan menarik walaupun membuat saya Lelah tapi saya senang bisa mengikuti kegiatan MPLS di Labschool.

Salah Satu Keinginan Saya masuk SMP Labschool Jakarta adalah Fasilitas yang Disediakan mulai dari meja, kursi, toilet dll. Fasilitas Labschool membuat saya lebih nyaman dari sekolah saya sebelumnya. Saya sangat senang masuk masuk Labschool Karena saya mendapatkan teman yang Lebih pintar/Sefrekuensi Dengan saya.

Demikianlah kisah awal mula saya Masuk SMP Labschool Jakarta Mohon doanya agar saya terus berkembang menjadi orang yang lebih baik, bermanfaat, mempunya banyak teman, dan meraih prestasi yang terbaik, aamiin, Terima kasih.

Comments

Popular posts from this blog